Sabtu, 15 Mei 2010

UNDANG-UNDANG HARI MINGGU

SABAT SEBAGAI POKOK PERSOALAN UTAMA - UNDANG-UNDANG HARI MINGGU "Dlm peperangan yg berlangsung pd akhir zaman demi menentang umat Allah, seluruh kuasa2 jahat yg telah murtad dari persekutuan dengan Hukum Tuhan akan bersatu. Dalam peperangan ini, Sabat Hukum keempat itu akan menjadi pokok persoalan utama, karena dalam Hukum Sabat ini Pemberi Hukum yg agung itu menunujukkan diriNya sebagai Pencipta langit dan bumi." -
"Akan tetapi hari-hari Sabat-Ku harus kamu pelihara," kata Tuhan, " sebab itulah peringatan antara Aku dan kamu turun-temurun, sehingga kamu mengetahui bahwa Akulah Tuhan yg menguduskan kamu" (Keluaran 31:13)
Pergerakan undang-undang hari Minggu sedang merintis jalannya di dalam kegelapan. Para pemimipin menutupi pokok persoalan yg sebenarnya, dan banyak orang yg bergabung dengan pergerakan ini tidak melihat sendiri secara lebih jelas arah dari aruh bawah ini ... mereka bekerja dalam kebutaan. Mereka tidak menyadari bahwa jika pemerintah Protestan mengorbankan prinsip-prinsip yang telah menjadikan mereka suatu bangsa yang merdeka dan berdaulat, dan melalui perundang-undangan memasukkan ke dalam Konstitusi prinsip-prinsip yang akan memprogandakan kepalsuan dan penipuan Kepausan, maka mereka terjerumus ke dalam kengerian Zaman Kegelapan Roma.

3 komentar: